Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Hasil Survei PDIP Terhadap Calon Bupati/Walikota yang akan Diusung

  • Oleh Rokim
  • 18 September 2017 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Teka-teki siapa calon bupati dan walikota yang bakal diusung PDI Perjuangan pada Pilkada serentak di kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah masih tanda tanya.

Meski begitu pengurus DPP PDI Perjuangan sudah merilis hasil survei internal terhadap bakal calon yang akan diusung pada Pilkada 2018. Hasil survei ini diumumkan sejak 13 September 2017.

Secara resmi hasil survei ini diumumkan berdasarkan surat Nomor 3259/IN/DPP/IX/2017 yang ditandatangani Ketua DPP PDIP Bambang DH dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristanto.

Adapaun tahap selanjutnya dilakukan fit and profer test untuk diambil satu dari kandidat yang disurevi ini untuk diusung menjadi calon kepala daerah.

Rencananya tahap penjaringan fit and profet test yang akan dilakukan DPP PDIP ini, Selasa (19/9/2017) di Jakarta. Fit and profer test ini akan dilakukan bekerja sama dengan HIMPSI.

Bagi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang bersedia mengikuti fit and profer test ini maka dikenakan biaya Rp3 juta dan dibayarkan saat registrasi.

Berikut daftar nama-nama calon walikota dan bupati hasil survei internal PDI Perjuangan sekaligus yang diundang untuk mengikuti fit and profer test di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Menteng, Jakarta Pusat: (ROKIM/B-6)

Kota Palangka Raya

1. Aries Marcorius Narang

2. Tuty Dau

3. Sipet Hermanto

4.Jhon Krisli

5. Rusliansyah

6. Muhammad Rasidi

Kabupaten Kapuas

1. Ben Brahim S Bahat

2. Asrani

3. M Nafiah Ibnor

4. Wiyatno

5. Syarkawi

Kabupaten Murung Raya

1. Perdie M Yoseph

2. Gad F Silam

3. Darmaji

4. Mulyar

Kabupaten Lamandau

1. FX Perwiragato

2. M Hasanuddin Noor

3. M Taufik Hidayat

4. Sata Umami

5. Hendra Lesmana

Kabupaten Sukamara

1. Windu Subagio

2. Edi Hadrianyo

3. M Syairi

Berita Terbaru