Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Jamaah Haji Asal Mura Patah Tulang saat Hari Pertama di Mekah

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 18 September 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Salah seorang jamaah haji, Nahrul Hayati Muhidi (66), mengalami patah tulang saat hari pertama di Mekah. "Sudah ditangani oleh tim medis dan Alhamdulilah Ibu Hayati bisa mengikuti ibadah haji sampai selesai dan akan pulang bersama rombongan," kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kementerian Agama Mura Jailani, Senin (18/9/2017).

Ia pun menjelaskan, sebanyak 64 orang jamaah haji asal Kabupaten Murung Raya diperkirakan tiba di Kabupaten Murung Raya Kamis (21/9/2017) sekitar pukul 8:30 WIB.

Menurut Jailani, jamaah haji berangkat dari Jedah menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin pada 19 September 2017 dan diperkirakan tiba pada 20 September. Kemudian, dari Bandara Syamsudin Noor penerbangan dilanjutkan menuju Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya dan langsung menuju asrama haji.

"Pada 21 September 2017 sekitar pukul 8.30 nanti para jamaah haji asal Murung Raya (Mura) akan tiba dan kumpul di Masjid Istiqlal Puruk Cahu. Mereka akan disambut oleh Bupati atau yang mewakili," ungkap.

Ia berharap, jamaah haji bisa tiba di Murung Raya tepat waktu. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru