Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heboh Ada Tas Mencurigakan di Depan Kantor Peradi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah tas mencurigakan ditemukan di depan kantor Peradi Palangka Raya, Jalan Temanggung Tilung, Senin (18/9/2017). Temuan ini spontan menghebohkan warga sekitar pukul 13.30 WIB.

Aparat kepolisian dari Polres Palangka Raya dan Polda Kalteng turun ke lokasi. Beberapa di antaranya juga ada anggota Gegana Satbrimob dan penjinak bom

Dengan berpakaian lengkap, anggota terlihat penuh hati-hati lalu berhasil mengevakuasi tas yang diduga mencurigakan itu.

Karena letak tas berada di deretan rumah dan toko, anggota kemudian membawa tas itu ke Polda Kalteng untuk mengurai isi dalam tas tersebut.

"Tadi pukul 13.00 WIB, Pak Hendri S Dalim melapor ke Polres Palangka Raya. Katanya ditemukan tas depan kantornya. Karena mencurigakan kami menghubungi Gegana untuk mengetahui apakah tas ini ada unsur peledak atau tidak," kata Wakapolres Palangka Raya, Kompol Bronto.

Dia menuturkan anggota sudah melakukan langkah-langkah sesuai SOP. "Ruangan terbatas sehingga kita tidak bisa mengurai isinya disini. Akan dibawa ke polda," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru