Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua LPPD Gunung Mas Setia Dampingi Kontingen Saat Tampil

  • 18 September 2017 - 20:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin selalu setia mendampingi kontingen Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau yang mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

"Kita harus sudah lalu memberikan semangat pada kontingen Kabupaten Gunung Mas yang mengikuti lomba pada kegiatan Pesparawi," ujar Herbert saat menyaksikan penampilan kontingen Gumas di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik, Senin (18/9/2017).

Pada kegiatan kerohanian umat Kristiani tersebut, Kabupaten Gunung Mas mengikuti 10 kategori lomba dengan jumlah anggota kontingen 250 orang. Hingga hari kedua pelaksanaan lomba, kontingen Gumas telah mengikuti lima kategori lomba yakni solo anak, paduan suara remaja, paduan suara anak, solo remaja putri, solo remaja putra, dan malam ini paduan suara wanita.

"Kita sangat berharap bisa mengikuti lomba dengan baik hingga selesai dan meraih prestasi yang membanggakan," ujar Herbert yang juga anggota DPRD Kabupaten Gumas.

Sementara itu, Ketua kontingen Gumas Tonikson, mengingatkan anggota kontingen yang belum tampil supaya mengadakan persiapan dengan baik. Supaya bisa menunjukan penampilan yang maksimal. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru