Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Henry S Dalim Soal Temuan Tas Mencurigakan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Henry S Dalim, mengaku mengetahui adanya tas mencurigakan di depan kantornya, Peradi Palangka Raya sejak pukul 09.00 WIB. Karena khawatir terdapat benda berbahaya dalam tas itu, iapun melapor ke Polres Palangka Raya. "Saya tahunya pukul 09.00 WIB. Namun staf saya masuk pukul 07.30 WIB tas sudah berada di tempat," kata Henry S Dalim, Senin (18/9/2017).

Henry enggan berspekulasi terkait isi dalam tas tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengetahui apa isinya. Menurutnya, sejauh ini, dengan jabatan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Palangka Raya, ia menyebut tidak memiliki masalah maupun ancaman dari seseorang.

"Saya positif tingking. Kalau ada yang tidak senang dengan profesi saya, ya itu memang konsekuensi. Ancaman maupun lain tidak ada," kata Henry.

Sementara itu, Wakapolres Palangka Raya, Kompol Bronto mengatakan, sebelum tim Gegana menjalankan tugasnya, pihaknya sudah lebih dulu menanyakan kepada para tetangga termasuk pengelola warung Internet (Warnet) yang terletak persis bersebelahan dengan Peradi. "Namun semua tidak mengetahui. Anggota sudah melakukan SOP nya. Karena ruang terbatas sehingga akan kita urai isinya di polda," kata Bronto. (BUDI YULIANTO/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru