Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Dosen Diberi Pemahaman P4GN

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan dosen dan beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta diberikan wawasan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya, Senin (18/9/2017).

Kegiatan bertajuk pembinaan fasilitator pendidikan tentang implementasi kebijakan P4GN di lingkungan pendidikan Kota Palangka Raya itu juga diikuti pengajar lembaga pendidikan.

Kepala BNN Kota Palangka Raya, Muhammad Soedja'i memberikan pemahaman soal bahayanya narkoba. Selain Soedja'i, materi juga disampaikan Asep Solikin dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. "Sudah sebulan ini BNN melakukan roadshow dalam memberikan pemahaman tentang penyalahgunaan peredaran gelap narkoba," kata Soedja'i.

Dia berharap, dengan diberikannya wawasan tentang penyalahgunaan peredaran gelap narkoba kepada para dosen, mereka bisa mengimplementasikan kepada mahasiswa/i sehingga generasi penerus selamat dari bahaya narkoba. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru