Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Serahkan Bantuan ke SDN 2 Tanjung Pinang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 September 2017 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya, Oppie Lili Warli, memberikan bantuan alat tulis dan sembako kepada murid SDN 2 Tanjung Pinang beserta tenaga pendidik, Senin (18/9/2017). Tidak hanya mereka, masyarakat sekitar juga mendapat bantuan serupa.

Kegiatan itu sebagai wujud nyata Bhayangkari Palangka Raya dalam mendukung program pemerintah pada bidang pendidikan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-65.

Perjalanan untuk memberikan bantuan ke Kelurahan Tanjung Pinang tidak mudah. Sebab, istri dari Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli itu bersama istri Wakapolres Kompol Bronto Budiono harus melalui perjalanan air selama satu jam.

"Ini sebagai bentuk nyata Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada peserta didik sekaligus dalam rangka HUT HKGB," kata Oppie.

Ia menuturkan, bantuan yang diberikan memang tidaklah begitu banyak. Namun, dia berharap dapat bermanfaat dan tentunya mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan.

"Mudah-mudahan ini juga memicu semangat murid untuk terus belajar dan meraih prestasi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 2 Tanjung Pinang, Ibrahim menyampaikan terima kasih atas bantuan itu dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para peserta didik. Bantuan itu, menurutnya, dapat memicu semangat belajar murid. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru