Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Dadahub Berharap Kades Terpilih Mampu Sejahterakan Masyarakat

  • Oleh Hamdi
  • 19 September 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Dadahub, Randu Ramba mengharapkan Pilkades di wilayah Kecamatan Dadahub bisa berjalan dengan aman dan lancar. Di wilayahnya ada dua desa yang sedang menggelar Pilkades serentak yakni Desa Dadahub dan Desa Dadahub Raya atau biasa disebut G3.

Sejauh ini, katanya Desa Dadahub Raya telah selesai melakukan Pilkades dan Gianto terpilih sebagai Kades Dadahub Raya dengan perolehan suara 134. Sedangkan untuk Desa Dadahub agak terlambat sedikit. "Karena jumlah daftar pemilih tetap itu ada sekitar 18 ribu lebih," ungkapnya.

Diketahui, di Desa Dadahub ada dua calon kades. "Sebanyak dua pasang calon dan sampai saat ini masih dalam proses pemungutan," sambungnya.

Ia mempersilakan jika salah satu calon hendak menggugat. "Apabila ada yang ingin menggugat panitia kita persilakan," tambahnya.

Akan tetapi, dirinya mengharapkan terjalinnya kekondusifan situasi di tengah-tengah masyarakat dan jangan sampai terjadi perpecahan. "Kita harapkan kades yang memimpin bisa membuat desanya lebih maju lagi dan masyarakatnya tambah sejahtera," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru