Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari keempat Pesparawi, Sejumlah Cabang Lomba Selesai Digelar

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 September 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Beberapa cabang lomba pada ajang Pesparawi XVI tingkat Kalteng tahun 2017 di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, sudah selesai digelar. "Beberapa kategori cabang lomba sudah selesai digelar, artinya saat ini tinggal sisanya saja," ungkap ketua II Panitia Pesparawi, Meigo Basel, Selasa (19/9/2017) siang.

Dirinya menyebut, setelah Pesparawi Kalteng dibuka pada Sabtu (16/9/2017) malam lalu, beberapa kategori langsung dilombakan pada keesokan harinya (Minggu, 17/9/2017) hingga saat ini.

Teknis penilaian perlombaan juga digelar dalam satu penampilan saja. "Pada penilaian lomba pesparawi ini tidak ada istilah penyisihan, semi final atau final. Artinya peserta hanya diberikan kesempatan tampil satu kali, itulah yang menjadi tolok ukur juri dalam menentukan pemenang," jelasnya.

Dirinya juga megatakan, sesuai jadwal yang telah ditetapkan, semua kategori cabang lomba dijadwalkan rampung pada Rabu (20/9/2017) malam.

Beberapa cabang lomba Pesparawi yang sudah selesai digelar hingga Selasa (19/9/2017) siang ini, antara lain kategori Solo Anak, Paduan Suara Pemaja/Pemuda (PSR/P), Paduan Suara Anak (PSA), Solo Remaja Putera dan Puteri, termasuk juga kategori Paduan Suara Wanita, serta Foklore. "Sedangkan yang belum, pukul 14.30 WIB hari ini juga akan digelar lomba kategori Vocal Group dan nanti malam untuk lomba kategori Paduan Suara Pria (PSP)," katanya.

Di hari terakhir lomba atau Rabu besok, sebutnya, tinggal menyisakan dua kategori, yakni Musik Pop Gerejawi dan Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC). (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru