Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Investor Harus Benar-Benar Perhatikan Kepentingan Masyarakat

  • 19 September 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Iswan mengingatkan investor baik bidang perkebunan, pertambangan maupun kehutanan agar benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat.

"Pemerintah daerah membuka peluang untuk investasi adalah agar bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Iswan kepada borneonews melalui telpon, Selasa (19/9/2017).

Menurut Iswan, kehadiran investasi di Gunung Mas jangan malah menambah permasalahan di masyarakat. Untuk itu, para investor harus benar-benar serius memperhatikan kepentingan masyarakat dan daerah. Hal itu supaya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat lebih baik lagi.

"Saat ini terkesan para investor tidak ada perhatian. Kami dari DPRD juga sangat serius memperhatikan hal ini," cetus politisi Partai Demokrat itu.

Pada kesempatan itu, Iswan meminta kepada Pemkab Gumas melalui intansi terkait, supaya menindak tegas investor yang tidak melakukan kewajiban sesuai aturan yang berlaku. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru