Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua LPSE Katingan 'Dicueki' Bawahannya, Kok Bisa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 September 2017 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkab Katingan, Ahmad Rubama yang juga Asisten II ini mengaku tidak tahu macetnya LPSE sejak beberapa hari terakhir ini.

"Saya memang tidak tahu baik lisan maupun tulisan. Saya mengetahui ada kendala LPSE justru dari media," ujar Ahmad Rubama kepada borneonews.co.id, Selasa (19/9/2017).

Menurutnya berdasarkan berita di media itu terkait terkendalanya LPSE tersebut sudah diumumkan dan ditandatangani oleh Sekda Katingan.

"Jadi teman-teman di bagian melaporkan masalah itu kepada Sekda langsung tidak ke saya dulu, sehingga saya tahu soal itu saat sudah beredar di media," akunya.

Bagi dirinya, sebenarnya tidak ada masalah antara dirinya dengan bawahannya itu. Tapi sampai sejauh ini tidak ada atau langkah bawahannya mengonsultasikannya dengan dirinya terkait permasalahan LPSE yang terkendala itu.

"Yang jelas langkah mereka (bawahannya), apa yang mereka lakukan semua ketua belum dilaporin," ujarnya. Dia berandai-andai mungkin saja laporannya ke dirinya nanti kalau sudah beres semua. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru