Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 September 2017 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng menggelar acara pisah sambut pejabat lama dan baru Direktur Lalu Lintas, Selasa (19/9/2017) malam.

Pejabat lama itu yakni Kombes Pol M Taslim Chairuddin akan berpindahtugaskan pada jabatan yang sama di Polda Sumatera Selatan. Sedangkan pejabat barunya adalah Kombes Pol Eko Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Nusa Tenggara Barat.

Acara pisah sambut dihadiri seluruh jajaran Polda Kalteng beserta keluarga dan mitra kerja. Dalam pisah sambut itu, juga ditayangkan cuplikan video semasa kerja M Taslim.

Selama 1,4 tahun bertugas di Direktorat Polda Kalteng, banyak sudah prestasi kerja yang ditunjukkan M Taslim. Di sisi lain, ia dikenal ramah, murah senyum, dan enak diajak bercanda. Tidak hanya oleh personel kepolisian, tapi juga dengan para pewarta.

Kenangan terakhir dari M Taslim sebelum pindah tugas yakni ketika menggelar acara lomba mancing bersama dengan wartawan. Pada kesempatan tersebut, Taslim rela diceburkan oleh wartawan secara bergantian. Kejadian itu juga ditayangkan dalam video pisah sambut tersebut. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru