Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cita-cita M Taslim Chairuddin Bisa Jadi Kapolda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 September 2017 - 06:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kombes Pol M Taslim Chairuddin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh anggota semasa 1,4 tahun ia menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng. Dia menyebut, keberhasilan dalam menjalankan tugas bukan semata dirinya tapi berkat dukungan dan kerjasama yang baik.

M Taslim Chairuddin kini akan menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumatera Selatan. Dalam acara pisah sambut, ia mengungkapkan keinginannya bahwa suatu saat ini bisa kembali lagi ke Bumi Tambun Bungai dalam suasana berbeda.

"Cita-cita saya bisa kembali ke Kalteng dalam suasana berbeda. Minimal bisa jadi Kapolda Kalteng," kata M Taslim Chairuddin sambil tersenyum lebar, Selasa (19/9/2017) malam.

Pada acara pisah sambut itu, M Taslim mengatakan selama menjalankan tugas tidak ada masalah yang berarti. Ini, lanjut dia, berkat dukungan anggota dan para kasat lantas. Termasuk keberhasilannya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Penghargaan setinggi-tingginya kepada mitra kerja dan teman-teman anggota sekalian atas kebersamaannya sehingga saya dinilai berhasil dan dipromosikan sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan,"

"Itu semua bukan karena saya tapi karena cintanya kalian kepada saya. Harapan saya apa yang diberikan kepada saya, tolong berikan kepada bapak Eko Waluyo (penggantinya sebagai Dirlantas). Mudah-mudahan beliau akan lebih baik dari saya," bebernya.

M Taslim juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota jika selama bertugas ada salah dan khilaf. "Saya sampaikan bahwa saya suka marah. Yakinlah bahwa kemarahan itu bagian dari rasa sayang supaya maju dan berkembang," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru