Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Serahkan Bibit Buah-buahan kepada Kelompok Tani

  • Oleh Hamdi
  • 20 September 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Muhajirin menyerahkan bantuan bibit buah-buahan dari anggota DPR RI H Hamdani kepada kelompok tani yang ada di Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas. "Yang pastinya kita dari Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada H Hamdani yang telah membantu para kelompok tani yang ada di Kabupaten Kapuas," katanya, Rabu (20/9/2017).

Dengan bantuan tersebut, harapnya, para kelompok tani bisa terbantu dan terus mengembangkan hasil pertanian mereka. "Tentu saja kita harapkan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kelompok tani, ke depan bibit-bibit ini akan ditanam serta dirawat dengan baik sehingga bisa memperoleh hasilnya sekitar empat sampai lima tahun yang akan datang," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Kelompok Tani Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak mengucapkan terima kasih kepada H Hamdani yang telah memberikan bantuan bibit pertanian melalui Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin. "Yang pastinya dalam hal ini kami sangat berterima kasih telah diberikan bantuan bibit buah-buahan, pastinya bantuan ini akan kami tanam dan kami rawat dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Kelompok Tani Harapan Itah Sejahtera, Didiarto, juga mengutarakan hal yang sama. Di samping kelompoknya juga menerima bantuan traktor tangan dan alat-alat pertanian lainnya.

"Kita berharap perhatian pemerintah di sektor pertanian tidak hanya sebatas ini, kita harapkan pemerintah terus memajukan serta menyejahterakan para kelompok tani yang ada di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru