Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Paduan Suara Pria Gunung Mas Tampil Percaya Diri

  • 20 September 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada lomba paduan suara pria Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (19/9/2017) malam tadi kontingen Kabupaten Gunung Mas (Gumas) tampil percaya diri.

"Kita memberi apresiasi kepada tim paduan suara pria yang telah tampil baik," ujar ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Gumas Tonikson.

Pada penampilannya, tim paduan suara pria Kabupaten Gunung Mas menyanyikan tiga buah lagu. Semua lagu dinyanyikan dengan cukup baik. Disamping itu, para kontibgen yang tidak tampil saat itu memberikan dukungan kepada tim paduan suara pria dari kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"Kita berharap pada Pesparawi tingkat provinsi kali ini kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa meraih juara dan membanggakan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas," kata Tonikson.

Pada kegiatan pesparawi tingkat Provinsi Kalteng. Kabupaten Gumas mengikuti sepuluh cabang lomba dan anggota kontingen sebanyak 250 orang. Hingga hari ini kontingen Kabupaten Gunung Mas mengikuti semua lomba dengan lancar. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru