Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Pencuri Helm di Masjid Al-Ihsan Terekam CCTV

  • Oleh Hamdi
  • 20 September 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Aksi pencuri helm di Masjid Al-Ihsan Kuala Kapuas terekam CCTV. Pencuri tersebut melakukan aksinya ketika para jamaah sedang salat.

Ketua Masjid Al-Ihsan, M Jalaluddin mengatakan, peristiwa ini merupakan kejadian yang kedua kalinya. Sebelumnya, sempat terjadi pencurian helm dan terekam CCTV juga.

"Pencuri sebelumnya telah menyerahkan diri dan mengembalikan helm tersebut karena sempat viral di medsos," ungkapnya, Rabu (20/9/2017) melalui via telepon.

Sedangkan untuk pencuri yang beraksi baru-baru ini, pihaknya sedang mengumpulkan data dan akan melaporkan ke pihak kepolisian. "Kita rapatkan dulu secara internal dan rencananya akan kita laporkan ke aparat Kepolisian," sambungnya.

Terkait maraknya pencurian di Masjid, M Jalaluddin mengimbau kepada para jamaah masjid di Kabupaten Kapuas agar mengamankan helm mereka dengan cara mengunci.

"Yang pastinya kita mengharapkan kejadian ini tidak terulang kembali dan kita akan mencari siapa pencurinya dengan data yang ada. Jika pencurinya tidak menyerahkan diri dan berbicara baik-baik maka kita akan tindak lanjuti dan akan kita laporkan ke pihak Kepolisian," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru