Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Ngantuk, Truk Ini Tabrak Median Jalan Hingga Terbalik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 September 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan buat sopir agar tidak memaksakan diri mengemudi dalam kondisi mengantuk. Mengemudi saat kondisi mengantuk dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Seperti yang dialami Budi Hartono.

Sopir truk CPO ini menabrak median jalan hingga kendaraannya terbalik, Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Tjilik Riwut KM 3 Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Akibatnya, truk terbalik ke tengah jalan dan menimbulkan kemacetan.

Beruntung sang sopir selamat dan berhasil dievakuasi. "Saya saat itu ngantuk hingga terlelap sehingga truk tidak dapat dikendalikan dan menabrak median jalan tersebut," ujar Budi.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 23.20 WIB. Saat itu truk melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Tidak ada korban yang tewas dalam kejadian tersebut. Bahkan sang sopir juga tidak mengalami luka-luka, hanya saja sempat tidak bisa keluar dari truk, karena kaget dengan kejadian tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru