Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemondokan Atlet dan Official Porkab Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 September 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Kabupaten Katingan bakal digelar pada 24-29 September 2017. Panitia Porkab I Kabupaten Katingan mengaku, saat ini tempat pemondokan atlet dan oficial bagi 13 kecamatan telah siap.

"Semua pemondokan atlet dan official yang terlibat pada Porkab I tahun 2017 tanggal 24 September sampai 29 September ini sudah kami persiapkan," tutur Ketua Harian Porprov I Kabupaten Katingan, Alyono, Rabu (20/9/2017).

Menurut Alyono, semua pemondokan bagi atlet dan official yang terlibat ditampung di rumah-rumah penduduk di Kota Kasongan. "Kemarin kita meninjau lokasi pemondokan dan hari ini didampingi Ketua KONI kami meninjau tempat-tempat atau lapangan yang disiapkan untuk pertandingan berbagai cabang olahraga," ujar Alyono yang juga Kepala Dinas PU Katingan ini.

Tempat pemondokan itu, lanjutnya, sudah dibagi-bagi. Satu wilayah kecamatan rata-rata menempati dua tempat pemondokan dan ada pula yang sampai tiga tempat pemondokan atau rumah untuk satu kecamatan. Porkab Katingan 2017 ini dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru