Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nanti Malam Lia Ladysta Hingga Ilham D'Academi Siap Goyang Arena Lamandau Expo 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 September 2017 - 16:08 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Artis dangdut ibukota Jakarta yang cukup fenomenal, Lia Ladysta dipastikan telah berada di kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau Rabu (20/9/2017) siang.

Eks personel Trio Macan yang khas dengan penampilan rambut pirangnya ini dipastikan juga akan mengisi hiburan malam puncak Lamanadau Expo 2017 yang berpusat di halaman kantor Bupati Lamandau, Kompleks Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik.

"Sejumlah artis ibukota Jakarta yang kita undang sudah berada di sini seperti Lia Ladysta, sebagiannya lagi masih diperjalanan" ujar perwakilan Event Organizer Lamandau Expo, Febri.

Selain Lia Ladysta yang memiliki karakter goyang dangdut cukup "berani", Febri memastikan bahwa semua artis yang sejak awal diundang untuk mengisi malam puncak Lamnadau Expo 2017 dipastikan pula akan hadir dan menghibur masyarakat.

"Semua artis telah mengonfirmasi dan menyatakan kesiapannya untuk hadir dan menghibur, mulai dari Dadang Nekad, Uci Sucita, Raja Raja, Ilham D'Academi hingga Lia Ladysta Eks Trio Macan. Untuk MC kita mengundang Yoga Pluto," sebutnya.

Febri berharap agar hiburan malam puncak di Lamandau Expo ini bisa mengobati rasa haus hiburan masyarakat Lamandau dan sekitarnya.

"Semoga acara nanti dapat memuaskan masyarakat serta kigelannya berjalan lancar tanpa hambatan," harapnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru