Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Siap Bantu Pembangunan Rumah Abah Cuang

  • Oleh Hamdi
  • 20 September 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin MP meninjau rumah salah seorang warga Jalan Barito Gang X, Kecamatan Selat. Muhajirin ingin melihat rumah Abah Cuang yang sedang diperbaiki. Diketahui sebelumnya, rumah Abah Cuang hampir roboh, lantainya sudah hampir ambruk dan tidak layak huni.

Untuk itu, abah Cuang mendapatkan bantuan dari pihak Komunitas dan Lembaga yang ada di Kapuas. Selama rumah dalam perbaikan, Abah Cuang dan keluarganya untuk sementara diinapkan di suatu tempat selama dua bulan.

Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin juga bersedia membantu untuk pembangunan rumah milik Abah Cuang. Di lokasi pembangunan tersebut, dirinya mengkalkulasikan biaya yang diperlukan untuk rumah Abah Cuang.

"Kita cukup prihatin melihat kondisi tempat tinggal beliau dan kita usahakan untuk membantu beliau," ungkap Muhajirin, Rabu (20/9/2017).

Untuk sementara, sambung Muhajirin, pembangunan rumah Abah Cuang masih dalam tahap pengerjaan kerangka rumah. "Untuk bahan bangunan juga akan kita bantu agar bisa diselesaikan secepatnya," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru