Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Ada Enam Pejabat di Gunung Mas yang Pensiun

  • 20 September 2017 - 16:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada 2017 ini ada enam pejabat eselon II di Kabupaten Gunung Mas yang pensiun atau purna tugas.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Gunung Mas Lurand kepada borneonews.co.id, Kamis (20/9/2017).

Pejabat yang sudah pensiun yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Kamiar, staf ahli bupati Siner, inspektur Herianto Sinan, Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Gumas, Margory Limin.

Kemudian Kepada Dinas Pariwisatan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Gumas Suprapto Sungan, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Nirwan I Bahat.

"Untuk mengisi jabatan yang yang akan kosong ini Pemkab Gunung Mas telah melaksanakan seleksi pejabatan dan semua peserta yang ikut assesment telah lulus," terangnya.

Selain pejabat eselon II juga ada pejabat eselon III dan IV yang pensiun. "Untuk pelantikan pejabat eselon II, III dan IV direncanakan November atau Desember 2017," terangnya lagi.

Lurand menambahkan berdasarkan informasi yang diterima hingga saat ini belum menerima informasi penerimaan CPNS. Namun pihaknya tetap mengusulkan untuk penerimaan CPNS, mengingat saat ini PNS di Gunung Mas masih banyak kurang. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru