Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serunya Bupati Marukan Cs Nyanyi Cucak Rowo Bareng Artis

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 September 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Malam puncak Lamandau Expo 2017 tidak hanya diramaikan dengan penampilan sejumlah artis dari Jakarta. Tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan Bupati Marukan dan kolega yang menyanyikan lagu berjudul Cucak Rowo.

Bupati cs menyanyikan lagu tersebut setelah eks personel Trio Macan, Lia Ladysta, mengajak mereka yang semula duduk di tenda VIP, naik ke panggung untuk bernyanyi dan berjoget bersama. 

"Kita nyanyi sama-sama ya, lagu yang populer saja biar semuanya ikut nyanyi, Cucak Rowo," ajak Marukan disambut suara riuh ribuan penonton yang hadir.

Tidak berselang lama, sejumlah artis ibu kota yang telah tampil sebelumnyapun kembali hadir dan bergabung dengan Bupati cs serta Lia Ladysta.

Janji hanya menyanyi satu lagu, namun Bupati cs diminta untuk tetap bertahan dan menemani para artis berjoget di atas panggung. Tak ayal, beberapa pejabat daerah yang ikut naik panggungpun 'dipaksa' silih berganti menyumbangkan suara sembari dipandu artis-artis ibu kota.

Sejumlah pejabat yang diajak bernyanyi di antaranya Ketua DPRD Tommy Hermal Ibrahim, Kapolres AKBP Andhika K Wiratama, Wakil Ketua DPRD FX Perwiragato, anggota DPRD Gujaliansyah, serta koordinator panitia Pesparawi Seksie Pameran dan Expo yang juga Kadis Pertanian dan Peternakan, Sunarto.

Setelah lima lagu selesai dinyanyikan bersama-sama para pejabat pun turun panggung dan acara kembali diisi oleh para artis hingga berakhir sekitar pukul 23.30 WIB. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru