Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Anak Tertangkap Ngelem, Diminta Buat Surat Pernyataan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan lima anak kedapatan ngelem di Komplek Pasar Kasongan telah diamankan dan diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Kemarin kelima anak itu langsung kita bawa ke Mapolsek Katingan Hilir untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan ngelem fox lagi," tutur Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat kepada Borneonews, Kamis (21/9/2017).

Kapolsek juga mengaku telah memanggil para orangtua kelima anak tersebut agar dilakukan pengawasan baik di luar rumah atau di rumah agar tidak melakukan hal-hal negatif kembali.

Ia juga mengungkapkan jika sasaran operasi K2YD selain penyakit masyarakat (Pekat, juga masalah ilegal logging dan narkoba. "Yang jelas operasi K2 YD ini akan berlangsung terus. Ini untuk menciptakan situasi khususnya di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir tetap kondusif," imbuh Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat.(ABDUL GOFUR/B-8)

Berita Terbaru