Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Kalteng Putra Hadapi Semeru FC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 September 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah mengasah kemampuan di semua lini, berlatih hingga menambah pemain baru, kini tiba saatnya skuad Kalteng Putra bertanding pada laga sesungguhnya. Anak didik Kas Hartadi itu bakal melakoni laga perdana pada babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

Para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu akan berhadapan dengan Semeru FC di Stadion Semeru, Lumajang, Jumat (22/9/2017). Saat ini, mereka sudah berada di kandang lawan. "Sudah. Sampainya pada pukul 19.00 malam tadi (Rabu)," kata Manajer Kalteng Putra, Tomi Irawan kepada Borneonews, Kamis (21/9/2017).

Beberapa hari sebelumnya, Kalteng Putra sudah menjalani latihan rutin di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Latihan juga digabung dengan pemain baru seperti Dominggus Fedrik Karawai dari Persewangi Banyuwangi dan Fauzan Fajri dari Persibangga Purbalingga. Fedrik menempati posisi sayap sedangkan Fajri stoper.

Keduanya turut dibawa dengan total 18 pemain yang diboyong untuk berlaga. Mengenai kickoff babak pertama besok, masih menunggu hasil manajer meeting nanti. "Apakah main pukul 15.00 WIB atau 15.15 WIB belum disepakati. Nanti di manajer meeting," tutur Tomi. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru