Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semangat Melayani Masyarakat dan Memiliki Ide Kreatif Harus Ditumbuhkan Dalam Pelayanan Transportasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 September 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas), Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) meminta kepada seluruh jajaran agar semangat melayani masyarakat dan juga memiliki iede kreatif dalam bekerja harus ditumbuhkan.

"Hari ini merupakan momentum yang tepat bagi kita selaku insan perhubungan, guna menyadarkan diri, kontribusi apanuang sudsh kita sumbangkan, untuk memajukan transportasi di Kotim ini. Sehingga untuk mensiasatinya, maka seluruh jajaran harus bekerja dengan kreatif, agar transportasi di daerah ini semakin maju dan berdampak positif bagi masyarakat," ujar Taufiq, saat menghadiri Harhubnas di Pelabuhan Sampit, Kamis (21/9/2017).

Taufik juga mengungkapkan, bahwa semua pegawai atau karyawan tidak boleh bekerja dengan apa adanya yang rutin-rutin saja. Setiap saat harus menapak dengan pemikiran-pemikiran baru, ide-ide baru dan semangat baru. Oleh karenanya hari Bhakti Perhubungan artinya keharusan bagi semuanya untuk berbakti kepada siapa saja, demi meningkatkan perekonomian di Kotim ini.

Sedangkan Kepala Kantor Ksyahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sampit Toto Sukarno mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kerja sama, kesetiakawanan, dan silaturahim antar pegawai dibawah Kementerian Perhubungan (Kemhub) di Kotim

'Melalui peringatan Harhubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama dalam Mewujudkan Transportasi Andal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah. Nah ntuk itu sudah merupakan tugas kita bersama-sama insan perhubungan di Kotim untuk mewujudkannya,' terang Toto.

Toto berharap instansi perhubungan dapat meningkatkan perannya dalam membangun sektor transportasi yang andal dan mampu bersaing tidak hanya dalam lingkup daerah dan nasional tetapi secara global yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)

Berita Terbaru