Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Hanya Raih Tiga Predikat Gold

  • 22 September 2017 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Dari 10 kategori lomba yang diikuti pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, kontingen Kabupaten Gunung Mas gagal meraih satu pun predikat champion (penilaian tertinggi).

Kontingen Kabupaten Gunung Mas hanya berhasil mendapat tiga predikat gold untuk tiga kategori lomba. Yakni dari cabang lomba vokal solo remaja putri dengan nilai 82,20, vokal grup dengan nilai 80,32, dan paduan suara pria dengan nilai 80,08. Selebihnya, perwakilan Kabupaten Gumas hanya mendapat predikat silver.

Pesparawi ke VXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanalan pada 16-21 September 2017. Kegiatan kerohanian umat Kristen itu resmi ditutup Bupati Lamandau Marukan mewakili Gubernur Kalteng, Kamis (21/9/2017) malam, di Stadion Hinang Golloa, Nanga Bulik. Untuk juara umum diraih kontingen Kota Palangka Raya.

"Hari ini kontingen Kabupaten Gunung Mas meninggalkan Kabupaten Lamandau. Rencannya kontingen menginap di Palangka Raya dan besok melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Gunung Mas," kata ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Gumas, Herbert Y Asin kepada Borneonews, Jumat (22/9/2017).

Pasa Pesparawi tahun ini, Gunung Mas mengirim 250 perwakilan dan mengikuti 10 cabang lomba. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru