Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan DPRD Kepada Pejabat Baru Pemkab Barito Timur

  • Oleh ANTARA
  • 14 Agustus 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur mengharapkan para pejabat pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah yang baru dilantik bisa bekerja keras dan bekerja cepat.

Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muller mengatakan, DPRD memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pelantikan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

"Kita dari dewan berharap para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja keras dan bekerja Cepat untuk menuntaskan Visi Misi Kabupaten Barito Timur 2013 - 2018," katanya, Senin (14/8/2017).

Menurut dia, tanggung jawab penuntasan visi dan misii Pemerintah Kabupaten Bartim tersebut bukan hanya tugas DPRD dan Bupati saja, tetapi bagian dari tugas SOPD (dinas dan instansi) selaku pelaksana program kegiatan dan pengguna anggaran.

DPRD Barito Timur tetap konsisten melaksanakan fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan legislasi untuk membantu percepatan pembangunan di semua bidang.

Untuk itu, diperlukan sinergisitas dan soliditas kerja antar-SOPD, SOPD dengan Sekda, Wakil Bupati dan Bupati, SOPD dengan DPRD, serta Kepala Daerah dengan DPRD Bartim.

"Tidak ada yang tidak bisa kita capai dalam menuntaskan pembangunan Bartim serta membangun ke depannya jika sinergis dan solid," ungkap politisi PKPI itu. (KBA)

Berita Terbaru