Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Porkab I Katingan Diminta Bekerja Ikhlas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 September 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Panitia pekan olahraga kabupaten (Porkab) I Katingan 25-29 September 2017 diminta bekerja dengan iklas. "Harapan kita karena kita megurus atlet dan orang banyak, yang mengurusnya harus mempnyai kemampuan lebih, bekerja iklas, tulus dan tanpa pamrih, serta ada semangat saling melayani," kata Sekda Katingan Nikodemus selaku Ketua Panitia Porkab I saat rapat pemantapan akhir di ruang rapat bupati, Jumat (22/9/2017).

Menurut Niko, para kontingen yang bakal hadir dari 13 kecamatan, itu adalah tamu bagi masyarakat Kasogan Ibukota Kabupaten Katingan.

Sehingga para tamu ini harus disambut dengan baik. "Kita harus melayani para kontingen itu dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Sekda mengungkapkan dari laporan sejumlah koordinator pelaksana cabang olahraga rata-rata semua kecamatan sudah siap mengikuti Porkab I yang dipusatkan di Komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan itu. "Paling kendalanya hanya masalah teknisnya, misalnya petinju kelebihan badan. Atau sudah terdaftar tapi bisa saja tidak jadi," kata dia.

Sekda juga menuturkan jika acara pembukaan Porkab I tahun 2017 ini bakal dibuka secara resmi oleh Bupati Katingan Sakariyas. "Acara pembukaannya oleh pa bupati tanggal 25 September di Lapangan Sport Center Kasongan," imbuh Nikodemus.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru