Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Manfaatkan Hari Libur Pantau Proyek Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 22 September 2017 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara (Barut) Nadalsyah, tetap memanfaatkan hari liburnya untuk kegiatan bermanfaat. Seperti pada Kamis (21/9/2017), yang bertepatan dengan 1 Muharram 1439 Hijriah, Nadalsyah mengajak Sekretaris Daerah Jainal Abidin mengecek proyek jalan dari Desa Datan Nirui - Desa Sei Rahayu sepanjang 15 km.

Dari Laporan rekanan yang melakukan pekerjaan proyek, jalan yang dibangun sesuai dengan standar yang ditentukan, yakni BSB/LPB (Lapisan Pondasi Bawah) dengan campuran batu belah/batu split/agregat dengan canpuran pariasi.

Sementara itu, menyikapi laporan warga ada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan, bupati mengajak masyarakat bersama mencari solusi mengatasi hal tersebut.

"Saya selalu kepala daerah mengajak aparatur desa dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah dilaksanakan, baik infrastrtur jalan dan jembatan, hingga fasilitas umum lainnya," kata Nadalsyah.

Sementara itu, Sekda Barut, Jainal Abidin mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam rangka   menyukseskan pembangunan daerah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru