Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Rumah Terbakar di Jalan Bapuyu Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 22 September 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Suasana maghrib di Jalan Bapuyu Palangka Raya digemparkan dengan terbakarnya satu rumah, sekitar 1,5 km dari pasar Rajawali, Jumat (22/9/2017). Kejadian berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu cuaca dalam keadaan gerimis.

Banyaknya kendaraan pemadam kebakaran (damkar) yang melintas di Jalan Rajawali menuju tempat kejadian, mengundang beberapa warga sekitar mendatangi rumah yang terbakar tersebut.

'Kejadian persis setelah salat maghrib selesai. Kira-kira pukul 18.00 WIB atau lebih,' kata saksi mata, Amiruddin.

Rumah di Jalan Bapuyu Blok D nomor 11 tersebut, saat kebakaran dalam posisi tidak berpenghuni. Sebenarnya di sana, ada seorang anak lelaki dari penghuni pada siangnya. Namun sore hari hingga terjadinya kebakaran, sudah ditinggal dalam keadaan kosong.

'Tadi ada yang nempatin, cuma pagi hingga siang hari. Sekira pukul 14.00 WIB anaknya yang bernama Geby meninggalkan rumah, sampai sekarang tidak kembali,' terang dia.

Petugas damkar melakukan pemadaman dari beberapa sudut. Api berhasil dipadamkan hanya dalam waktu 20 menit. Sehingga tidak banyak bagian rumah yang hangus. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru