Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Fokus Pertandingan Lawan Persebaya di Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 September 2017 - 07:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak ingin berlarut dalam kepedihan usai kalah di kandang lawan Persigo Semeru FC, Jumat (22/9/2017), skuad Kalteng Putra kini fokus menghadapi Persebaya, yang akan digelar Selasa (26/9/2017) mendatang.

Pasalnya, di hari saat Kalteng Putra kalah 0-1 atas Persigo Semeru FC, Persebaya berhasil membungkam PSBS Biak di Stadion Gelar Bung Tomo dengan skor telak 5-0.

Namun demikian, Kalteng Putra juga sudah menunjukan kemampuan oke ketika menghadapi Semeru. Bahkan sempat melakukan penekanan terhadap tim tuan rumah tersebut. Hanya kurang beruntung saja. Ini tidak lepas karena wasit yang memimpin jalannya laga diduga tidak netral.

Manajer Kalteng Putra, Tomy Irawan menyebut telah dirugikan atas kepemimpinan wasit. Dia juga sudah melaporkan hasil tersebut ke CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran hingga Agustiar pun mengaku sangat kecewa.

Sementara itu, menghadapi Persebaya pekan depan, Asisten Pelatih Kalteng Putra, Budi Sudarsono mengatakan akan melakukan evaluasi.

"Laga berikutnya melawan Persebaya. Sesampai di Palangka Raya nanti, kita akan mengevaluasi semua dari depan sampai belakang," katanya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru