Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Apresiasi Keberhasilan Palangka Raya Raih Juara Umum Pesparawi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi keberhasilan Kontingen Kota Palangka Raya meraih juara umum dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Kalimantan Tengah di Lamandau. "Kita mengapresiasi kemenangan yang diraih oleh kontingen Kota Palangka Raya dan ini sudah mencapai titik baik," ungkap Sigit, Sabtu (23/9/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini mengaharapkan Kota Palangka Raya dapat meningkatkan prestasi di Pesparawi level lebih tinggi yakni tingkat nasional. "Kemenangan Kota Cantik di Kabupaten Lamandau memang hasil yang baik, namun jangan terlena dengan kemenangan tersebut. Kita harus lebih tingkatkan kualitas untuk even lebih tinggi," katanya.

Memang para pemenang di Pesparawi tingkat provinsi Kalteng ini akan dikirimkan menjadi perwakilan pada Pesparawi tingkat nasional. Karena Palangka Raya menjadi juara umum secara otomatis akan lebih banyak peserta dari Palangka Raya yang akan menjadi wakil Kalteng dalam even tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru