Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Juara Umum, Kontingen Palangka Raya Jangan Terlena pada Kemenangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kontingen Kota Palangka Raya berhasil mempertahankan gelar juara umum dalam gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Meski demikian, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto meminta agar Kota Palangka Raya tidak terlena dengan kemenangan ini.

"Pertandingan tidak berhenti di Kabupaten Lamandau saja dalam Pesparawi tingkat provinsi itu. Perjuangan untuk lebih mendapatkan hasil maksimal berlanjut di ajang berikutnya yakni tingkat nasional," ungkap Sigit, Sabtu (23/9/2017).

Kemenangan tersebut kata Sigit, merupakan sebuah prestasi namun harus dipertahankan lagi untuk ke depannya. "Saran saya hal tersebut perlu dipertahankan. Jangan hanya sampai di situ saja, kalau perlu ketika berangkat ke ajang berikutnya juga meraih juara juga," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengingatkan bahwa kemenangan ini baru awal yang patut dipertahankan tidak hanya pada tahun ini tetapi pada tahun-tahun berikutnya juga harus dipertahankan. "Semoga untuk ke ajang berikutnya, prestasi serupa mampu kita raih," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru