Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Sejumlah Figur yang Bakal Bakal Maju di Pilkada Gunung Mas

  • 23 September 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahapan Pilkada serentak 2018 sudah dimulai. Di Kabupatem Gunung Mas sejumlah figur diprediksi bakal maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Gunung Mas periode 2019-2024.

Mereka yang diprediksi bertarung adalah Wakil Bupati Gunung Mas saat ini Rony Karlos, Ketua DPD Golkar Gunung Mas Jaya S Monong, politisi PDIP Lohing Simon, mantan Kepala Disparpora Gunung Mas Suprapto Sungan dan lainnya.

"Nampak sejumlah figur telah bermunculan untuk maju pada pilkada Gunung Mas tahun depan," ujar Nuryanto warga Kuala Kurun dibincangi borneonews.co.id, Sabtu (23/9/2017).

Warga lainnya, Ina Wati menuturkan semakin banyak figur yang akan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Gunung Mas akan semakin baik.

Dengan demikian memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang dinilai layak memimpin kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini.

Persaingan pada pilkada Gunung Mas nanti diprediksi bakal ramai. Terlebih bupati saat Arton S Dohong yang seharusnya masih bisa maju menjadi calon bupati, namun beberapa kali menyatakan tidak akan maju lagi. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru