Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Ingin Bangun Generasi Muda Gemar Menulis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2017 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kegiatan Journalist an Goes to School yang diadakan PWI Kalimantan Tengah resmi ditutup, Sabtu (23/9/2017).

Dalam penutupan ini juga diberikan penghargaan pada 10 siswa jurnalis yang merupakan lanjutan dan sekaligus penutupan dari kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 11 hingga 19 September di tujuh sekolah.

Ke-7 sekolah yang dikunjungi tim Journalist Goes to School yakni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5, SMK 1, SMK 3, SMA Muhammadiyah, dan SMA Katholik Palangka Raya.

"PWI Kalteng ingin terus berpartisipasi positif bagi dunia pendidikan. Kami ingin membangun generasi muda gemar menulis yang dapat menjadi kader jurnalis yang cerdas dan profesional," ungkap H Sutransyah, Ketua PWI Kalimantan Tengah saat menyampaikan sambutan penutupan di gedung PWI Kalteng, Jalan RTA Milono, Sabtu (23/9/2017).

Oleh karena itu PWI Kalteng membuka diri kepada para siswa, guru, dan sekolah yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan jurnalistik.

"Kami memiliki banyak personil berpengalaman. Silakan belajar di sini secara gratis," katanya yang disambut tepuk tangan meriah. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru