Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BBM Langka, Aparat Polsek Basarang Jaga SPBU

  • Oleh Hamdi
  • 24 September 2017 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Aparat Polsek Basarang langsung ngepam atau berjaga di SPBU untuk melihat aktivitas dan mengawasi proses penjualan BBM kepada masyarakat.

Ngepam ini dilakukan setelah adanya keluhan dari masyarakat Kecamatan Basarang yang sudah mendapatkan BBM saat anter di SBPU di Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang.

"Kita melakukan penjagaan untuk mengontrol dan menawasi SPBU karena banyak keluhan masyarakat bahwa minyak di SPBU sering kosong," ungkap Kapolsek Basarang AKP Darwin kepada Borneonews.co.id, Sabtu (23/9/2017) via telepon seluler.

Diinformasikan, para pelangsing minyak yang biasanya menggunakan motor tangki besar dan pelangsir yang menggunakan jerigen tidak ada yang berani masuk saat melihat polisi sedang menjaga di SPBU.

Dia menyebut para pelangsir ini berasal dari luar Kecamatan Basarang dan biasanya setelah mengisi BBM dengan motor, kemudian dimasukan ke dalam jerigen yang telah diletakan tidak jauh dari lokasi SPBU.

Oleh karena itu pihaknya melakukan penjagaan di SPBU agar tidak terjadi kelangkaan BBM dan masyarakat tidak mengeluh dan merasa resah. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru