Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim Ikut Fashion Show

  • Oleh Noor Annisa
  • 24 September 2017 - 01:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dari barisan para peserta busana muslim pada ajang Gebyar Muharam yang digelar di Citimall Sampit terlihat sosok Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Taufiq Mukri sedang ikut berparade bersama peserta fashion show lainnya.

Gelaran ini ternyata dalam rangka memperingati tahun baru baru Islam yang katuh pada 1 Muharam 1439 Hijriah. Dimana Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotim melaksankan beberapa kegiatan untuk meramaikannya.

Pada kesempatan itu Taufiq menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah menghadirkan beberapa lomba dan menurutnya sangat baik dan memotivasi anak muda dengan kegiatan yang positif.

"Terima kasih kepada panitia untuk pelaksanaaan Gebyar Muharam 1439 Hijriah sehingga berjalan baik dan lancar,"ucapnya, Minggu (23/9/2017).

Dia berharap kegiatan yang seperti itu bisa terus dilakukan, bahkan lebih ditingkatkan dengan mengisi kegiatan yang positif yang mengajak anak muda lebih kreatif.

"Ke depan agar diisi dengan kegiatan yang lebih menarik minat generasi muda, sehingga menumbuhkan aktivitas positif pemuda sehingga terhindar dari perbuatan yang menyimpang atau terkontaminasi kegiatan yang merusak moral pemuda yang berlawanan dengan kaidah dan norma islami," katanya.

Tidak lupa Taufik juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar turut memeriahkan acara puncak tahun baru Islam yang akan dilaksankan Jumat mendatang.

"Pada tanggal 29 September atau 10 Muharam kita menggelar pawai lampion dan obor sebagai acara puncaknya," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru