Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Serap Aspirasi Warga Saat Safari Ramadan

  • Oleh ANTARA
  • 04 Juni 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyerap aspirasi masyarakat dalam tiap kunjungannya pada Safari Ramadan 2017.

"Melalui Safari Ramadhan, kita juga mendengarkan asparasi masyarakat. Apa pembangunan yang diharapkan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bartim," katanya, Sabtu (3/6/2017.

Dalam setiap perjalanan safari itu Bupati Ampera, juga menyempatkan melihat kondisi dan kualitas infrastruktur jalan yang dilintasi.

Dalam Safari Ramadan, Bupati langsung bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus buka puasa bersama.

"Sekaligus menyampaikan bantuan rumah ibadah kepada panitia pembangunan masjid," katanya.

Dalam program Pemerintah Kabupaten Barito Timur juga dilaksanakan program bantuan rumah ibadah melalui hibah.

Ia menjelaskan, dari beberapa kunjungan Safari Ramadan seperti di Kecamatan Raren Batuah, Kecamatan Pematang Karau dan Kecamatan Dusun Timur, warga Bartim masih mengharapkan pembangunan infrastruktur.

"Apa yang disampaikan akan dicatat dan akan diupayakan masuk dalam program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bartim tahun selanjutnya," katanya.

Pria yang lahir bersamaan dengan HUT Kabupaten Barito Timur itu juga mengingatkan warga, agar di bulan Ramadhan kali ini untuk lebih menjaga keharmonisan umat beragama. Bagi warga nonmuslim diharapkan menghormati warga Muslim yang berpuasa. (KBA)

Berita Terbaru