Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Minta Pemkab Barito Selatan Kelola Potensi Daerah

  • Oleh Uriutu
  • 24 September 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Ketua DPRD Barito Selatan (Barsel) Tamarzam meminta pemerintah daerah mengelola potensi daerah secara maksimalpada tahun 2017 ini.

Menurut Tamarzam, dengan pengelolaan potensi daerah yang maksimal merupakan salah satu upaya untuk mendukung majunya pembangunan dibumi yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

'Kita menginginkan pemerintah daerah bisa mengelola semua potensi daerah yang bisa meningkat PAD Barsel,' kata Tamarzam kepada Borneonews, Minggu (24/9/2017).

Selain itu,lanjut dia, masuknya investasi sangat membantu serta memberikan nilai positif untuk peningkatan roda pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, pihaknya berharap pemerintah daerah melalui semua perangkatnya bisa mencari terobosan dalam meningkatkan PAD. Itu semua demi kemajuan bersama.

Dengan meningkatnya PAD, otomatis upaya peningkatan pembangunan bisa berjalan sesuai dengan program dan perencanaan pemerintah daerah itu sendiri.

'Kita pun meminta dukungan dari semua pihak untuk mendukung semua program yang dicanangkan oleh kepala Daerah,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru