Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Harapkan Orangtua dan Guru Selalu Awasi Anak-Anak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 September 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palangka Raya mengharapkan para orangtua dan guru selalu mengawasi anak-anaknya. Terlebih beredar kabar dikemasnya obat terlarang dalam bentuk permen susu yang bahkan memiliki nomor BPOM.

"Kita sangat berharap para orang tua peserta didik untuk selalu mmberikan pengawasan terhadap anak-anaknya. Begitu pula para guru, saat anak-anak ini berada di lingkungan sekolah," ungkap Ketua PGRI Kota Palangka Raya, Ernawati, Minggu (24/9/2017).

Menurut wanita yang juga menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya ini, masalah narkoba dan peredarannya ini tidak bisa hanya dipasrahkan pada satu atau dua pihak untuk menanganinya.

"Masalah narkoba adalah tanggung jawab kita semua. Apalagi sekarang sasarannya adakah anak-anak usia sekolah. PGRI siap mendukung pemerintah perang terhadap narkoba ini," tegasnya.

PGRI menghimbau agar guru-guru dapat proaktif mengingatkan peserta didiknya untuk tidak jajan sembarangan.

"Para guru kami harap untuk dapat mengingatkan peserta didik supaya berhati-hati dan waspada terhadap jajanan yang diberikan oleh orang yang tidak dikenali," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru