Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Murung Keramat

  • 24 September 2017 - 19:44 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas ' Keperdulian Bupati Kapuas Ben Brahim mengunjungi warganya yang terkena musibah kebakaran dengan bertandang langsung ke rumah dan memberikan bantuan sembako serta uang kepada Muhammad Yuni korban musibah Kebakaran yang terjadi di RT 15 Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat, Kamis (21/9/2017).

Dengan menggunakan speed boat rombongan bupati menuju lokasi dengan didampingi Sekretaris Camat Selat, sejumlah kepala SOPD. Mereka disambut oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Saya turut prihatin dengan kejadian ini semoga tidak terulang lagi dan semoga Pak Yuni lekas sembuh,' kata Bupati Kapuas Ben Brahim Minggu (24/9/2017) malam.

Pada kesempatan itu bupati menyerahkan langsung bantuan berupa uang dan sembilan bahan pokok, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan rumah.

Dia juga meminta warga agar berhati-hati bila meninggalkan rumah. Selain dikunci yang terpenting matikan kompor atau peralat masak lainnya.

Diketahui api diduga berasal dari tungku memasak yang terbuat dari tanah dan menjalar ke lantai dan M Yuni berusaha memadamkan api.

Namun sayang wajahnya terkena api sehingga menyebabkan luka bakar. Api hanya menghanguskan rumah bagian dapur saja karena dibantu warga memadamkan api. (DJIMMI NAPOLEON/B-6)

Berita Terbaru