Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana dan Istri Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Desa Bukit Raya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 September 2017 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bakal Calon Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri acara peringatan menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriyah di Masjid Baiturrahman, Desa Bukit Raya, Kecamatan Menthobi Raya, Minggu (24/9/2017).

Bakal calon Bupati Lamandau dari Partai Golkar ini hadir bersama istri Hj Rusdianti. Kala itu keduanya melebur bersama masyarakat dan khidmat mengikuti acara pengajian akbar yang mendatangkan penceramah dari Cilacap, Jawa Tengah.

Hendra Lesmana mengaku bangga dengan acara pengajian rutin yang digelar masyarakat Desa Bukit Raya dan Kecamatan Menthobi Raya secara umum.

Terlebih, kata dia, acara yang sudah menjadi rutinitas itu digelar dengan sistem swadaya, namun acara tetap ramai dan penuh rasa kebersamaan.

"Alhamdulillah saya merasa sangat terhormat bisa hadir di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian, terima kasih telah sudi mengundang. Saya juga sangat bangga melihat kebersamaan masyarakat untuk menjaga tradisi, menghidupkan syiar Islam. Kebersamaan ini tentu harus tetap dipupuk dan menjadi modal kuat agar kita senantiasa lebih baik lagi dari waktu ke waktu," tuturnya.

Berada di tengah masyarakat Kecamatan Menthobi Raya, Hendra Lesmana merasa layaknya kembali bernostalgia. Betapak tidak, selama beberapa tahun lamanya dia pernah menjadi bagian dari perusahaan PT Amprah Mitra Jaya (AMJ) yang salah satu wilayah kerjanya mencakup Kecamatan Menthobi Raya.

Hal itu pula yang telah membuat batinnya sudah merasa menjadi bagian dari masyarakat Lamandau. Dari pantauan, sambutan masyarakat terhadap Hendra Lesmana dan keluarganya sangat luar biasa dan tanpa sekat.

Tidak heran jika kala itu masyarakat mendoakan Hendra Lesmana dan keluarga agar tetap diberikan kesehatan serta dapat mewujudkan apa yang menjadi harapannya untuk Lamandau.

Sementara itu, pengajian akbar yang diisi penceramah Kyai Mochammad Ma'ruf tersebut berlangsung dengan khidmat.

Dengan metode dakwah yang ditunjang dengan pagelaran Wayang Kulit lengkap dengan tim musik gamelan itu, tak heran jika aksi sang dalang/ustadz membuat jamaah yang hadirpun merasa terhibur. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru