Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Jamaah Haji Lamandau Kembali dengan Selamat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 September 2017 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Semua jamaah haji asal Kabupaten Lamandau telah kembali ke Nanga Bulik dengan selamat.

Jamaah haji yang berjumlah 23 orang itu tiba di Nanga Bulik, Minggu (24/9/2017) siang dan langsung disambut pihak keluarga, perwakilan pemerintah daerah serta masyarakat di Masjid Jami Awwaliyah.

Perwakilan jamaah haji, Abdul Basir mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Lamandau yang telah memfasilitasi para jemaah sejak berangkat hingga kepulangan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kami, sehingga kami semua bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji," ujarnya.

Wakil Bupati Lamandau, Sugiyarto mengatakan setelah kembalinya seluruh jamaah haji dengan keadaan sehat dan selamat, tentu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak ternilai harganya bagi keluarga maupun jamaah haji itu sendiri.

"Tentu hal ini yang harus kita syukuri bersama. Kami atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam memfasilitasi ibadah haji kali ini masih kurang sempurna," tuturnya.

Dari pantauan Borneonews.co.id setibanya di Nanga Bulik sekitar pukul 13.15 WIB, jamaah haji disambut bahagia dari sanak saudara serta masyarakat yang telah menunggu. Suasana tangis harupun pecah tidak terelakkan. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru