Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nyanyian Gubernur Sugianto Bikin Pangkoopsau Bergoyang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 September 2017 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) dengan santap malam bersama di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Minggu (24/9/2017) malam.

Di akhir acara, Gubernur Sugianto didaulat menyumbangkan lagu, dan nyanyian orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini membuat panglima berjoget, diikuti pejabat dan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) yang hadir.

Lalu, lagu apa yang membuat Pangkoopsau tergerak berjoget

Ternyata lagu itu juga menjadi salah satu dari tiga lagu favorit Gubernur, yakni Karindangan. Tentu dengan cengkok khas Banjar. Alhasil para pejabat termasuk istri panglima dan staf pun ikut menggoyang tubuh mengikuti alunan suara Gubernur.

Rupanya, Gubernur Sugianto tidak nyaman bernyanyi sendiri sedangkan tamu undangan pada 'melantai' di ruang utama istana.

"Lagu terakhir biar penyanyi yang sudah kita datangkan saja yang mendendangkan lagu. Untuk kebersamaan, kita berjoget bersama saja," tutur Gubernur disambut tertawa bersama hadirin. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru