Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiba di Katingan, Jemaah Haji Berkurang Satu Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 September 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jemaah haji asal Kabupaten Katingan tiba kembali di Bumi Tambun Bungai, Senin (25//9/2017). Bupati Sakariyas menyambut kedatangan para jemaah haji di Masjid Ainul Yaqin Kasongan pagi ini.

Namun dari 53 jemaah haji itu, satu orang meninggal dunia di tanah Suci Mekkah bernama Hj Muslimah.

Sehingga total jemaah haji asal Katingan yang kembali berjumlah 52 orang terdiri dari laki-laki sebanyak 29 orang dan perempuan 23 orang.

Mereka semuanya telah lulus tes kesehatan sebelum kembali ke tanah air.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas mengucapkan selamat kepada para jemaah haji asal daerahnya. "Selamat kepada semua jemaah haji yang sudah menjalankan rukun Islam kelima, dan mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur," kata Bupati Sakariyas.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan keluarga dan Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji yang baru menunaikan rukun Islam kelima," katanya.

Dalam kesempatan ini pula ia juga mengucapkan dirinya turut berduka cita atas meninggalnya satu orang jemaah haji asal daerahnya. "Dan kepada keluarga yang ditinggalkan saya berharap mohon ketabahan dan kita doakan semoga amal baik beliau diterima Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," imbuh Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR)

Berita Terbaru