Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Kobar Pasang Pita Hitam di Lengan Kanan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 25 September 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar aksi solidaritas dengan memasang pita hitam di lengan kanan.

Aksi solidaritas tersebut dilatarbelakangi diperiksanya dua kepala dinas dan staf oleh penyidik Polda Kalteng, Jumat (22/9/2017) malam.

Menurut para ASN, mereka memasang pita hitam di lengan kanan sebagai wujud solidaritas terhadap pimpinan dan rekan ASN yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

"Ini bentuk solidaritas kami terhadap rekan sejawat yang sedang menjalani proses hukum," kata salah seorang ASN DPKH Kobar yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Untuk diketahui, persoalan ini bermula dari masalah sengketa lahan balai benih pertanian Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Kotawaringin Barat dengan penggugat ahli waris dari Brata Ruswanda yang sudah berjalan hampir empat tahun dan masih berproses hukum. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru