Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 62

  • Oleh Norhasanah
  • 25 September 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satlantas Polres Sukamara menggelar syukuran memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 62. Melalui momen ini diharapkan dapat memacu Korlantas Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Azmi Halim Permana mengatakan, tugas, fungsi dan peran Polisi Lalu Lintas memiliki nilai yang sangat strategis karena membidangi permasalahan edukasi, penegakan hukum dan hal lainnya.

"Menilik dari sejarah Polisi Lalu Lintas, Polisi Lalu Lintas memiliki peranan penting dalam memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," ujar Iptu Azmi Halim Permana dalam sambutannya, Senin (25/9/2017).

Azmi berharap, melalui HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 62 dapat memacu semangat anggota Satlantas Polres Sukamara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami jajaran Polantas mohon doa restu dan dukungan dari bapak Kapolri serta seluruh pihak dan stake holder untuk turut mendukung program modernisasi layanan polantas yang akan kami kembangkan dalam sistem-sitem aplikasinya," harap Azmi Halim Permana. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru