Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Punding: Rumah Sakit Pratama Harus Fungsional 2018

  • 25 September 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Punding S Merang mengharapkan, rumah sakit pratama tipe D di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing fungsional 2018 mendatang. Hal itu supaya masyarakat di beberapa kecamatan di bagian Barat Kabupaten Gunung Mas, mudah berobat.

"Saat ini rumah sakit pratama masih dibangun dan tahun ini harus selesai," ujar Punding di ruang kerjanya, Senin (25/9/2017).

Punding mengharapkan, dalam proses pembangunan gedung dan pengadaan alat kesehatan untuk rumah sakit pratama terlaksana dengan baik. Sehingga nantinya bisa selesai tepat waktu.

Dengan begitu, rumah sakit nantinya bisa difungsikan untuk melayani masyarakat, terutama masyarakat di Kecamatan Manuhing, Manuhing Raya, Rungan Hulu, Rungan Barat dan Rungan. "Kepada pihak kontraktor jangan bekerja asal-asalan, agar kualitas pekerjaan bisa baik," harapnya.

Pada kesempatan itu, Punding menyatakan, kalangan anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas akan terus mengawasi pembangunan rumah sakit pratama. Pasalnya, rumah sakit itu dambaan masyarakat Kabupaten Gumas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru