Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Dan Wakil Bupati Kotim Sambut Kedatangan Jemaah Haji

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 September 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi bersama Wakil Bupati Taufik Mukri dan forkompinda, Ketua MUI, Kabag Kesra, serta kepala kantor Kementerian Agama, menyambut kedatangan 138 jemaah haji yang tergabung dalam kloter 11, di Islamic Center Sampit, Senin (25/9/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati menyalami satu per satu jemaah haji yang duduk di kursi Aula Islamic Center setelah turun dari bus.

Selanjutnya, Bupati dalam sambutannya mengucap syukur dan menyampaikan ungkapan selamat atas kedatangan para jemaah haji.

Bupati kemudian menyampaikan bahwa Pemkab Kotim akan mengupayakan supaya keberangkatan haji tahun depan lewat jalur udara. Hal itu untuk mempersingkat jarak tempuh jalur darat yang dirasa terlalu lama dan melelahkan.

"Melihat jarak tempuh dan waktu, kita berinisiatif akan merapatkan dengan tim panitia keberangkatan haji pada 2018 agar memberangkatkan jemaah melewati bandara langsung ke embarkasi di Banjarmasin. Sebab menghemat waktu dan tenaga karena 30 menit sudah sampai," katanya.

Sebelumnya, jemaah haji Kotim yang tergabung di kloter 11 berangkat dari Sampit ke embarkasi Antara di Palangka Raya melalui jalur dara menggunakan bus. Kemudian melanjutkan perjalanan dari Bandara Tjilik Riwut menuju embarkasi di Banjarmasin lewat udara untuk selanjutnya menuju Tanah Suci. (NOOR ANNISA/B-3)

Berita Terbaru