Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Siap Terima Peserta Raker ASDEKSI 2017

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 September 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Sekretaris Dewan Seluruh Indonesia (ASDEKSI) di Kota Palangka Raya tinggal menghitung hari.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan DPRD Kota Palangka Raya telah mempersiapkan berbagai hal terkait menjadi tuan rumah dalam acara Raker ASDEKSI ini.

"Tentu kita mengharapkan acara tersebut dapat berjalan lancar, dari awal sampai dengan akhir makanya berbagai persiapan sudah dilakukan juga," ungkap Sigit, Senin (25/9/2017).

Sementara itu menurut Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Siti Masnah, Kota Palangka Raya memang untuk pertama kalinya dipercayakan menjadi tuan rumah Raker ASDEKSI Kabupaten/Kota Regional Kalimantan yang akan dilaksanakan pada 27 September 2017 ini.

"Palangka Raya akan kedatangan ratusan pejabat sekretaris dan anggota dewan dari seluruh Kalimantan. Mereka akan mengikuti raker setwan regional yang akan diselenggarakan di DPRD Kota Palangka Raya pada 27 September 2017 ini. Dalam raker ini nanti akan hadiri 54 DPRD kabupaten/kota regional Kalimantan," jelas Siti. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru